Tingkatkan Operasional Bisnis dengan Dedicated Internet

Telecommunication
Telecommunication
Feb 08, 2022
Di Posting Pada 08 Feb 2022

Setiap perusahaan membutuhkan jaringan internet dengan koneksi yang stabil dan cepat untuk meningkatkan operasional bisnisnya. Tanpa adanya internet, aktivitas bisnis di dalam perusahaan tentu bisa terganggu bahkan bisa lumpuh total. Oleh karena itulah, dibutuhkan jaringan internet yang memadai untuk membantu menunjang aktivitas bisnis di perusahaan.

Dedicated Internet bisa menjadi pilihan untuk membantu meningkatkan operasional bisnis di perusahaan karena menawarkan koneksi yang stabil dan cepat. Bahkan, kecepatannya sendiri 1:1, yang artinya kecepatan download-nya sama dengan kecepatan upload-nya. 

Pengertian Dedicated Internet

Dedicated Internet merupakan jaringan internet yang biasanya digunakan untuk menunjang aktivitas bisnis dan pendidikan, yang memiliki jumlah pengguna internet yang relatif banyak. Misalnya, perkantoran, co-working space, universitas, game center, warung internet, data center, apartemen, hotel, dan lainnya.  

Dedicated Internet sendiri menawarkan bandwidth dengan kapasitas yang cukup besar sehingga jika terjadi “lalu-lintas” internet yang “berat”, pengguna tidak perlu khawatir karena tidak akan terjadi perlambatan kecepatan dan performance.

Dedicated Internet memastikan bahwa bisnis akan terus berjalan tanpa waktu henti layanan sehingga jaringan internet satu ini cocok digunakan oleh para pebisnis yang membutuhkan koneksi internet yang stabil guna membantu kelancaran bisnisnya.

Keunggulan Dedicated Internet

 

  1. Koneksi lancar. Dedicated Internet menawarkan koneksi yang sangat lancar karena memiliki rasio koneksi 1:1 sehingga tidak akan menghambat pekerjaan maupun aktivitas bisnis sekalipun digunakan oleh banyak pengguna.
  2. Rasio stabil. Memiliki kecepatan koneksi yang stabil karena memiliki rasio 1:1 sehingga pengguna bisa bebas mengakses apapun tanpa perlu khawatir internet melambat ataupun terjadi gangguan jaringan.
  3. Bandwidth simetris. Menjamin kecepatan yang sama antara download dan upload karena dilengkapi dengan bandwith yang simetris. Kecepatan yang ditawarkan pun tetap konstan dan stabil sehingga tidak akan mengganggu pada saat mengunduh sesuatu.
  4. Ada jaminan SLA. Dilengkapi dengan jaminan SLA (Service Level Agreement). SLA merupakan perjanjian antara perusahaan penyedia internet dan pengguna. Dengan SLA, pengguna bisa mendapatkan ganti rugi jika layanan yang diberikan tidak sesuai dengan perjanjian.
  5. Tersedia after sales service. Dedicated Internet juga menyediakan layanan after sales service. Dengan after sales service, pengguna akan dilayani selama 7 hari 24 jam sehingga jika terjadi sesuatu maka pengguna bisa langsung menghubungi customer service.

Demikian penjelasan singkat mengenai Dedicated Internet dan keunggulan yang ditawarkannya.

Link Net merupakan salah satu penyedia Dedicated Internet yang menawarkan jaringan super cepat dan stabil. Layanan Dedicated Internet dari Link Net ini sudah terbukti handal dan telah melayani lebih dari 2.500 perusahaan.

Selain itu, Dedicated Internet dari Link Net juga dilengkapi dengan keunggulan Symetrical Bandwidth, Committed Service, Network Security, dan Flexibility sehingga jaringannya stabil dan cepat. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal mulai dari Rp4.000.000.

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Artikel Terkait
Artikel Lainnya
Lihat Semua Artikel Lainnya  
  Tautan Berhasil di Copy