Apa itu Dedicated Internet? Simak Penjelasannya!

General Business
General Business
Oct 04, 2021
Di Posting Pada 04 Oct 2021

Mungkin sebagian dari kamu pernah mendengar istilah “Internet Broadband” dan “Internet Dedicated”. Apakah keduanya memiliki pengertian yang sama? Mari kita bahas:

Internet Dedicated atau Dedicated Internet adalah jaringan koneksi internet yang pada umumnya digunakan untuk bisnis, seperti untuk gedung perkantoran ataupun co-working space. Internet Dedicated memiliki bandwidth yang didedikasikan untuk pengguna, dimana koneksi dan performance yang disajikan dapat digunakan oleh setiap pengguna secara penuh. Contohnya, ketika terjadi penggunaan internet yang “berat”, bersama Dedicated internet, tidak terjadi penuruan kecepatan maupun performance.

Oleh karena itu, Dedicated internet ini sangat direkomendasikan bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk setiap user.

Tentunya, Internet Dedicated berbeda dengan Internet Broadband. Biasanya Internet Broadband digunakan di rumah, dan kecepatan / performancenya akan terbagi kesetiap pengguna atau perangkat. Internet Broadband direkomendasikan untuk rumah, apartemen atau usaha kecil yag penggunaan internet yang terbatas.

Sebelum memutuskan untuk memilih salah satu dari dua pilihan di atas, kamu bisa menilai sendiri kebutuhan internet yag kamu butuhkan. Jika kamu adalah pelaku bisnis, maka Dedicated Internet sangat disarankan untuk digunakan. Link Net menyediakan layanan Dedicated Internet yag sudah terbukti handal dan telah melayani lebih dari 2.500 perusahaan. Mulai dari harga Rp. 4.000.000, kamu sudah bisa memiliki Internet Dedicated yang unggul dalam Symetrical Bandwidth, Committed Service, Network Security, dan Flexibility. Untuk Informasi lebih lajut, silakan akses di sini.

Artikel Terkait
Artikel Lainnya
Lihat Semua Artikel Lainnya  
  Tautan Berhasil di Copy